Widget HTML #1

Aneka Model Kuburan Makam Batu Alam Asli Tulungagung Termurah

Jual Kijing Makam Di Malang, Jual Kijing Makam, Harga Kijing Murah


Jual Kijing Makam - Pada umumnya, orang-orang mencari Tempat Kijingan yang sangat simpel dan sederhana. Tujuannya adalah untuk menata rapi tempat makam almarhum/almarhumah tersayang di pelataran kuburan. Hanya orang-orang tertentu yang mampu mengkijing pelataran makam sang almarhum/almarhumah tercinta. Baik itu sebab permintaan sang almarhum baik itu sebab permintaan dari keturunannya dan baik itu kondisi lingkungan makam.Namun, anda baiknya jika makam tersebut diberi kijingan agar makam sang almarhum tersebut terlihat elegan dan selalu tampak bersih. Jika anda hendak berminat akan tempat kijingan ini, anda bisa datang ke lokasi kami tepatnya di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. UD. Bintang Antik Sejahtera inilah yang akan memberi kepuasan kepada anda terkait tempat kijingan marmer. Usaha kami terkait penjualan tempat kijingan marmer sudah terkenal di pasaran mancanegara. Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi berbagai macam aneka kerajinan salah satunya yaitu kijing makam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Buat kalian yang ingin memperbaiki pusara saudara anda yang sudah rusak atau kusam bisa diganti dengan bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Kalian juga bisa request desain custom sesuai dengan permintaan. Dimana lagi kalian bisa dapatkan desain custom kalau bukan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Jenis bahan yang kami gunakan banyak sekali salah satunya yaitu bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu onyx yang memiliki nuansa tembus cahaya, masih banyak bahan lainnya yang kami gunakan yaitu bahan import. Proses pembuatan kami yaitu dari bongkahan batu besar yang kami potong dengan sesuai kebutuham. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. 
Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam

Model yang kami tawarkan kepada pelangganpun juga beragam, mulai dari harga yang termurah hingga harga yang paling mahal. Model kijingan yang kami layani berupa model kijingan Uje, Kristiani, Masayikh, makam bayi, model eropa, dan lain-lain ada juga yang bisa dilengkapi dengan batu nisan dan bunga lotus lainnya. Dengan kijing marmer ini, tempat makam almarhum tercinta anda akan terlihat elegan dan selalu tampil kokoh dan gagah. Gambar diatas yaitu contoh kijing makam sesuai dengan permintaan customer kami dengan model simpel dan minimalis. Nisan yang digunakan yaitu model nisan bubut yang modelnya di tancap. Model nisan lainnya yang kami gunakan yaitu nisan buku, nisan kotak, nisan pipih , nisan love dan masih banyak model nisan lainnya yang kami buat menyesuaikan permintaan. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan, apabila ukuran kijing makamnya custom proses pengerjaan bisa sampai 3 mingguan. Letter penulisan nama yaitu dipahat manual agar mirip sesuai dengan permintaan. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 

Contoh Kuburan Makam Islam
Contoh Kuburan Makam Islam 

Desain Kuburan Makam
Desain Kuburan Makam 

Contoh Kuburan Makam Islam
Contoh Kuburan Makam Islam 

Kijing Makam Islam Minimalis
Kijing Makam Islam Minimalis 

Kuburan Makam Islam Terlaris
Kuburan Makam Islam Terlaris 

Kijing Makam Batu Marmer
Kijing Makam Batu Marmer 

Contoh Kuburan Makam Islam
Contoh Kuburan Makam Islam 

Kijing Makam Islam Full Kaligrafi
Kijing Makam Islam Full Kaligrafi 

Contoh Kuburan Makam Islam
Contoh Kuburan Makam Islam 

Kijing Makam Islam Terlaris
Kijing Makam Islam Terlaris 

Contoh Kijing Makam Islam 





Usaha kami berbasis online yang berdiri sejak tahun 2009 sampai saat ini, sehingga sangat aman murah dan terpercaya jika anda bertransaksi dengan kami. Terkait dengan penjualan kijingan marmer, kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan kami. Terkait kijingan marmer, kami menerima custom design sesuai kebutuhan anda. Model kijingan juga tergantung pesanan anda, sehingga anda bisa setor kebutuhan yang akan anda inginkan. 

Disamping kami menjual tempat kijing marmer, kami juga menjual aneka kerajinan maremr seperti gucci, wastfel, pedestal, prasasti, nameboard, meja kursi marmer, patung marmer hewan, tempat abu, tempat lilin, tempat air minum, batu nisan, dan lain-lain. Kerajinan kami dijamin sangat memuaskan, sebab dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dibidangnya dan pengrajin yang berjiwa seni.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.






ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Aneka Model Kuburan Makam Batu Alam Asli Tulungagung Termurah "