Widget HTML #1

Kijing Makam Bahan Batu alam Siap Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia

Kijing Makam Bahan Batu alam Siap Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia 
 Harga Makam Granit- Pada umumnya sebuah marmer/ kijing dibuat untuk membangun makam seseorang yang telah pergi mendahului kita . Membangun makam khususnya makam islam tidak sembarangan lo. Biasanya membangun makam juga disertai dengan selamatan / genduri kecil untuk membangun makam . Membangun makam biasanya dilakukan pada 100 hari setelah orang tersebut meninggal. Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam salah satunya yitu kijing makam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas yaitu dari bahan batu alam. Proses pengerjaan kami yaitu dari bongkahan batu besar yang kami potong sesuai dengan kebutuhna. bisa request desain custom sesuai dengan perminaan. Dimana lagi kalian bisa dapatkan free desain kalau bukan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Jenis bahan yang kami gunakan banyak sekali salah satunya yaitu dari bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit impala memiliki warna ke abu - abu an, bahan batu onyx memiliki nuansa tembus cahaya. Masih banyak bahan import lainnya yang kami gunakan untuk membuat aneka kerajinan. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. 

Contoh Kuburan Makam Kombinasi
Contoh Kuburan Makam Kombinasi 

Desain Makam Kombinasi
Desain Makam Kombinasi 

Kuburan Makam Terbaru
Kuburan Makam Terbaru 

Kuburan Makam Terbaru
Kuburan Makam Terbaru 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen 
Gambar diatas yaitu salah satu contoh pesanan customer kami sesuai dengan permintaan dari bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat. Nah untuk nisan bisa request sesuai dengan permintaan banyak sekali modelnya salah satunya yaitu nisan kotak, nisan buku, nisan love, nisan patok, nisan pipih dll. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan sebenarnya juga tergantung model dan ukuran yang dikerjakan, apabila ukuran besar proses pengerjaan juga bisa sampai 3 mingguan. Buat kalian yang bingung cara pasang nanti bisa kami pandu dari sini atau juga bisa sekalian jasa pasang dari kami. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 


Makam Granit Tingkat 3
Makam Granit Tingkat 3 

Makam Kristen Terlaris
Makam Kristen Terlaris 

Contoh Makam Granit Terlaris
Contoh Makam Granit Terlaris 

Kuburan Makam Kristen Mewah 

Makam granit yang satu ini kami namakan makam Masyaikh Granit . Makam ini biasanya digunakan untuk membangun makam ulama-ulama atau syekh , kiyai . Maka dari itu makam granit ini biasa disebut makam islami .  Bahan granit merupakan bahan batuan alam yang sangat bagus , sehingga untuk harga yang kami tentukan pada makam ini pun juga lumayan tinggi . Walaupun begitu , tidak akan terkecewakan karena hasil dari makam ini memang begitu mempesona . 
Sebenarnya di galeri kami juga masih terdapat model makam yang lain yang juga tak kalah bagusnya dengan makam yang satu ini . Jadi jika anda ingin berkunjung ke tempat kami untuk melihat koleksi model makam yang ada di kami atau ingin memesan makam kepada kami, datang langsung ke showroom kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.





ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kijing Makam Bahan Batu alam Siap Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia "