Widget HTML #1

Batu Nisan Kotak, Harga Batu Nisan Kotak

Batu Nisan Kotak, Harga Batu Nisan Kotak


Batu Nisan Kotak - Ketika anda berziarah ke makam di pemakaman umum maupun di lokasi khusus, seringkali kita akan menyaksikan kuburan-kuburan yang dilengkapi dengan kijing makam dan pun Batu nisan. Pembuatan batu nisan pun pu memakai sekian banyak macam media pembuatan. Mulai dri bahan semen , bahan batu alam , bahan kayu, kramik , dll. Namun bahan penciptaan nisan yang sangat bagus dan adalah bahan terbaik yaitu dari bahan batu alam . Tanda kubur atau batu nisan yang tercipta dari batu bentuknya bermacam-macam. 
nisan kotak granit impala
nisan kotak granit impala
Pada bangunan batu nisan seringkali dihiasi dengan artikel nama-nama almarhum-almarhummah yang meninggal. Bahan yang sering dipakai untuk menciptakan batu nisan ialah dari bahan batu granit. Karena bahan batu alam terutama marmer dan granit paling berkwalitas dan tepat sekali dijadikan sebagai bahan nisan makam . Karena berasal dari batu alam yang telah berusia berpuluh-puluh tahun jadi keawetannya telah tidak dapat diragukan lagi . nisan kotak granit impala nisan kotak granit impala Pada aritkel kali ini saya bakal menghadirkan model nisan makam bahan granit yang sempat dipesan oleh costumer kami sejumlah waktu kemudian . 
Yakni model makam dengan format kotak . Perpaduan bahan yang dipakai yakni dari bahan batu granit jenis impala guna* bagian badannya , dan bahan blacknerro pada unsur alasnya menciptakan penampilan nisan kotak granit ini begitu menawan . Apalagi diperbanyak lettering artikel berwarna gold yang menambah kecantikan nisan makam ini . Semakin mempermudah kerabat untuk mengejar nisan makam saudaranya pada suatu pemakaman umum. Nisan-nisan marmer yang beraneka aneka seperti ini hanya dapat dibuat oleh para berpengalaman marmer yang paling mahir dan kawakan di bidangnya. 
nisan kotak granit
nisan kotak granit
Karena untuk menciptakan nisan makam dengan sekian banyak model dan yang tentu tetap berisi bagian positif mesti memiliki gagasan kreativitas yang tinggi. Bagi penulisan nisan, atau lettering pun harus dilaksanakan oleh berpengalaman letter lo.. tidak seluruh orang dapat melakukannya. nisan kotak granit nisan kotak granit Pada nisan makam islam seringkali ditambahkan kaligrafi berupak artikel "innalillahi wa inna ilaihi roji'un" . Atau pun terkadang di unsur atas di tuliskan "Bismillahirrohmanirrohim" . Ini bertujuan guna menandakan bahwa Almarhum yang dikuburkan di bawah nisan tersebut ialah umat muslim. Terkadang pun pada unsur kijingnya disertai dengan artikel doa kubur. Dengan dipasangnya nisan makam / patok makam dapat mempermudah keluarga almarhum/almarhumah mengejar makam kerabatnya di pemakaman tersebut. 
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz




ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Batu Nisan Kotak, Harga Batu Nisan Kotak"